Thursday, May 15, 2014

Paket Wisata Menyenangkan di Pulau Tidung

Seperti yang kita ketahui, Pulau Tidung adalah salah satu pulau yang berada di wilayah Kepulauan Seribu. Keindahan pulau bersejarah ini memang sudah tidak diragukan lagi, hamparan pasir putih dipesisir pantai di tambah dengan jernihnya air laut semakin membuat setiap wisatawan betah berlama-lama. Jauh dari sesak dan peluhnya ibu kota menjadikan pulau ini sebagai pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati suasana santai yang asri bersama orang-orang yang Anda cintai. Belakangan ini, pulau tersebut semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Hal ini menarik berbagai macam pihak travel agen untuk menyediakan paket wisata Pulau Tidung murah.



Tour di Pulau Tidung yang ditawarkan terdiri dari berbagai macam harga. Mulai dari yang ala koper hingga ala ransel. Paket yang paling murah seharga 200.000 - 500.000 per orang. Paket ini hanya menawarkan wisata selama satu hari di Pulau Tidung. Terdapat berbagai macam kegiatan yang ditawarkan, seperti snorkeling, banana boat, bersepeda di sekeliling pulau dan service yang diberikan penduduk lokal. Selain itu disediakan berbagai fasilitas, seperti speedboat untuk menyeberang ke Pulau Tidung, peralatan snorkeling, banana boat, welcome drink, dan tempat untuk beristirahat.

Bagi anda yang ingin berlibur selama beberapa hari, jangan khawatir. Pulau ini juga memiliki beberapa penginapan yang memiliki AC dan dapat dipastikan nyaman. Untuk paket wisata selama beberapa hari ini, anda harus menyiapkan budget sebesar 300.000 sampai 1.000.000 per orang. Hal itu disesuaikan dengan banyaknya orang yang ikut di dalam tour. Jumlah yang paling banyak ditawarkan biasanya adalah 50 orang, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi para pihak travel untuk menerima lebih. Tidak jauh berbeda, kegiatan yang ditawarkan masih berhubungan dengan water sport. Yang istimewa dari paket liburan kali ini adalah adanya tawaran asuransi dari pihak jasa raharja. Sehinga dapat dipastikan liburan ini anda akan merasa aman dan nyaman. Selain itu terdapat pula fasilitas berupa BBQ, kamera underwater, tourguide, dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai agen penyedia jasa paket wisata Pulau Tidung. Anda dapat memilihnya sesuai keinginan anda. Selamat memilih dan selamat berlibur.

0 comments:

Post a Comment